Minggu, 29 Oktober 2017

Cara Cek Kuota Internet Axis Dengan Sangat Mudah

Cara Cek Kuota Internet Axis Dengan Sangat Mudah - PT Axis Telekom Tanah air (AXIS) sudah resmi lakukan merger oleh PT XL Axiata tbk (XL) selanjutnya tanggal 19 Maret 2014. Mengenai nilai mergernya berkapasitas US$ 865 juta. Sesudah merger dikerjakan, Axis tak alami perubahan yang bermakna. Aset serta pelanggan yang di ambil alih beberapa besar di pindahkan kepada menguatkan XL.

Selanjutnya perubahannya Axis tetap mempunyai pelanggan walau tak banyak. Usaha kepada memikat pelanggan barupun hampir tak terdapat. Tetapi sekian Axis tetap keluarkan perdana serta paket paket data/internet/panggilan yang anyar. Pelanggan lama yang tetap setia oleh nomor Axisnya juga tetap bisa nikmati paket paket yang terdapat.



Pendaftaran Axis Internet Gaul begitu gampang. Bandrol yang terjangkau serta begitu terjangkau dapat memperoleh keuntungan berbentuk paket Internet Unlimited. Serupa misal pesaingnya yakni 3 besar raksasa provider tanah air Telkomsel, Indosat serta XL. Axis mengaplikasikan tarif FUP Unlimited bertop speed tetras oleh limit 1. 5gb. Langkahnya :

Paket ini unggul mahal besutan InternetGaul, ditujukan kepada pemakai yang memerlukan paket dengan profesional. Kecepatannya juga unggul tetras. Misal namanya Paket Pro, telah pasti layananyapun Pro. Seberapa pro? Nyatanya ketidaksamaanya cuma selanjutnya Kecepatan akses s. d 7. 2 Mbps



Baca selengkapnya disini ------>> Cara Cek Kuota Axis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar